Stock Recovery Xiaomi Mi4i

11.47
Recovery adalah suatu menu/mode android yang digunakan untuk recovery atau memperbaiki kerusakan software android. Banyak kegunakan recovery diantaranya adalah untuk bisa update OTA dari official, kemudian untuk factory reset (mengembalikan seperti kepabrikan), dan untuk install berbagai file yang dibutuhkan untuk memperbaiki sistem android. 
Langsung pada intinya saja disini saya akan share bagaimana cara mengembalikan Stock Recovery Mi4i. Karena ada yang comment bagaimana cara mengembalikan stock recovery pada Mi4i maka saya cari-cari tutorialnya bagaimana si pengunjung saya puas dalam mengunjungi blog saya.




Disini saya menemukan 2 cara mengembalikan Stock Recovery Mi4i :
1. Dengan cara menflash ulang HH dengan via flash Fastboot
2. Dengan cara install stock recovery dengan menggunakan software Flashify (Must be root)

Berikut ini file dari stock recoverynya link

Selamat mencoba ^_^
Sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat dinantikan demi kemajuan website ini.
- Silakan melaporkan jika adal, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan Link Aktif. jika ditemukan, akan saya hapus. EmoticonEmoticon