Solusi Xiaomi Redmi 1s Lampu LED Berkedip-kedip Merah Saat Kehabisan Baterai

11.59

Kali ini saya akan membagikan tips dari kejadian yang saya alami tadi siang. Saat streaming dikantor sambil charger si redmi 1s tiba-tiba HH mati sendiri dan lampu LED berkedip-kedip warna merah terus. Awalnya saya sih panik tapi waktu demi waktu saya sadar kalau tadi pas sebelum streaming HH saya lagi kehabisan baterai dan saya gunakan sambil ngecharge.

Solusi :
  1. Jangan panik dan tetap tenang.
  2. Tancapkan charger kurang lebih 20 menit
  3. Jangan diotak-atik sampai HH muncul lambang baterai yang lagi terisi.
  4. Setelah muncul lambang baterai tunggu hingga penuh baru boleh untuk digunakan kembali.
Oke gan itulah share dari pengalaman saya yang terjadi hari ini. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
12 Juni 2017 pukul 14.08 delete

kalo udah 1 jam hh tetep begitu itu knp ya?

Reply
avatar
Sodiq Mr.
AUTHOR
9 Mei 2018 pukul 14.26 delete

coba reset aja gan HH ente

Reply
avatar
Sodiq Mr.
AUTHOR
9 Mei 2018 pukul 14.27 delete

reset masuk recovery gan.. kalau gak bisa coba install ulang menggunakan mode recovery menggunakan laptop.

Reply
avatar

- Kritik dan saran sangat dinantikan demi kemajuan website ini.
- Silakan melaporkan jika adal, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan Link Aktif. jika ditemukan, akan saya hapus. EmoticonEmoticon